-->

Kumpulan Guitar Pro

Halo sobat semuanya , come back again with me guzko , berbeda dengan hari sebelumnya , kali ini ane akan share bukan tentang programming , bukanpun tentang trik android lainnya . Tapi kali ini ane akan share kumpulan tab guitar pro koleksi ane pribadi .
karena ane juga hobby main musik juga sih ,



Agan yang jago main gitar pasti udah kenal yang namanya Sung Ha Jung kan ? yang terkenal dengan teknik fingerstyle nya . kali ini ane akan share tab guitar pro miliknya sung ha jung . Check it out :

sebelum download kumpulan guitar pro ini , agan harus sudah mempunyai software guitar pro untuk membuka filenya . Jika ada agan yang belum punya , silahkan agan download disini dan cracknya disini.

  1. (ABBA) Happy New Year - Jung Sung Ha
  2. (Bruno Mars) Grenade - Jung Sung Ha
  3. (SNSD) Hoot - Jung Sung Ha
  4. adam_rafferty_superstition
  5. alex_kabasser_Sadepisara
  6. (Brown Eyes) Already a Year - Jung Sung Ha
  7. (Big Bang) Haru Haru - Jung Sung Ha
  8. (ABBA) The Winner Takes It All - Jung Sung Ha
total ada sekitar 180-an guitar pro yang dimainkan oleh sung ha jung , capek ane ngetik kalau segitu gan , File size nya kecil kox gan cuma 300-an (180-an guitar pro) jadi ngk perlu khawatir agan kuota habis , hehe . .  ..

Download Kumpulan Guitar Pro Sung Ha Jung

semoga , agan juga bisa jadi Sung Ha Jung nya indonesia , hehehe . . .

semangat latihan terus gan  . . .,,
seee uuuuu ........

Click to comment